Perkenalkan, Inilah Wajah dan Peran Para Baywatch Babes Terbaru

Kamis, 10 Maret 2016 - 02:04 WIB
Perkenalkan, Inilah...
Perkenalkan, Inilah Wajah dan Peran Para Baywatch Babes Terbaru
A A A
FLORIDA - Film reboot ini telah dipersiapkan buat rilis tahun depan. Dan kastingnya sudah selesai dengan beberapa hari lalu telah memulai proses syuting di pantai Florida. Tapi siapa sajakah Baywatch Babe terbaru?

Ya, Baywatch adalah salah satu serial televisi paling populer dari tahun 90-an dan sekarang atau sekitar 20 tahun kemudian. Para penjaga dan penyelamat pantai dari serial tv Baywatch seakan telah diberikan nyawa baru.

Tentunya, para pemain asli telah diganti. Lantas siapakah yang mengambil peran mereka di film reboot terbaru ini?

Dwayne ‘The Rock’ Johnson sudah pasti jadi jelmaan Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff. Kali ini The Rock akan dibantu oleh Zac Efron.

Lalu siapa sajakah bidadari penjaga pantai edisi terbaru? Berikut ini kami sajikan seperti dilansir dari situs The Mirror.

Kelly-Rohrbach-Pamela-Anderson (telegraph.co.uk)

Kelly Rohrbach
Model cantik nan molek ini, kemungkinan besar bakal menggantikan karakter CJ Parker yang dimainkan sebelumnya oleh Pamela Anderson.

Pertanyaannya. Mampukah seorang Kelly, yang baru mendapat sejumlah peran kecil di serial televisi seperti Two and a Half Men, The New Normal dan Rush. Serta menjadi Rookie of the Year dari kalender 2015 Sports Illustrated Swimsuit Issue. Bakal mampu memerankan dengan baik karakter Pam Anderson?

Ilfenesh-Hadera-Stephanie-Holden

Ilfenesh Hadera
Dia bisa jadi akan memerankan karakter Stephanie Holden yang pada masa lalu diisi Alexandra Paul. Pengalaman Ilfenesh Hadera sendiri sebelumnya ialah tampil di Oldboy (2013) dan Chi-Raq (2015).

PAY-Alexandra-Daddario-Summer-Quinn

Alexandra Daddario
Alexandra Daddario kemungkinan mengisi peran Summer Quin yang dahulu dimainkan Nicole Eggert. Alexandra adalah aktris dan model asal Amerika Serikat yang dikenal karena memainkan Annabeth Chase di serial film Percy Jackson dan Blake di San Andreas. Dia juga tampil di Texas Chainsaw 3D serta Half Pass.

Priyanka Chopra
Priyanka disetel untuk tampil sebagai karakter jahat di film debut Hollywoodnya. Yakni berperan sebagai Victoria Leeds.

Priyanka Chopra (vogue.in)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0718 seconds (0.1#10.140)